Wednesday, September 29, 2010

Spread Your Wings and Fly!

28/09/2010

Dear, Dennis Sapulete.
Thankyou for staying with me for almost 5 months.
Hari ini... Kita banyak share perasaan.
Dan kaya biasa, aku banyak nanya :p
I really love to share my feelings with you, dan aku ga ragu.
Karna kamu sangat dewasa dalam menjawab semua cerita2 aku :)

Aku seneng banget dengan cara kamu merlakuin aku.
Dan kamu bener2 bisa nunjukin ke aku kalo kamu sayang sama aku.
I really love it :)
Gimana gelisahnya kamu kalo aku ga angkat telefon dari kamu,
Gimana khawatirnya kamu kalo aku pulang sendiri,
Gimana pedulinya kamu kalo aku belom makan,
Gimana perhatiannya kamu kalo lagi ujan deres dan aku pulang sendiri,
Gimana protektifnya kamu kalo ada orang yang ganggu aku,
Gimana sayangnya kamu sama aku ampe ngebukain pintu mobil buat aku,
You're so sweet, like, I dont need any sugar in my tea :p lebe ah

Sorry, maybe this is embarrassing but...
Aku seneng kita tadi nangis bareng di mobil.
Terharu karena kita merasa dihargai satu sama lain,
Terharu karena kita sama2 makin sayang satu sama lain :)

Honestly,
I am so afraid if you're too far away from me.
Aku bakal kaget, biasanya aku sering ketemu sama kamu,
Dipelukin kamu kalo aku lagi sedih/badmood,
Bercanda2 ga jelas ampe ketawa2 ga jelas juga,
Dijemput kamu pulang kampus,
Ke rumah kamu ketemu mamah terus joget2 SuJu....
Terus tiba2 kamu engga ada,
Aku butuh dipeluk kamu cuma kamu ga bisa,
Butuh ketemu kamu karena kangen...
Nanti ujung2nya cuma bisa webcaman ato sms ato telfon............
Speechless.
The fear comes unexpectedly, and I'll be below zero.

Mungkin susah untuk berhari-hari untuk beradaptasi sama keadaan,
Cuma ini kan buat kebaikan kamu dan aku juga,
Jadi kalo kita ikhlas, sabar dan jalanin ini sama2, pasti kita bisa kan? :)

I always want to be one of your special person in your life.
And it happens! :D
Dont ask back, cause you're one of my special person in my life too :)
Thankyou, for being one of the best person in my life.
You are my hero!
And I always pray what's best for you :)

Aku cuma minta satu,
Jangan pernah berubah.
Tetaplah sama sifat kamu yang sekarang.
Kalo pun berubah, jadilah orang yg lebih baik, walopun kamu udah cukup baik sama aku dan orang lain :)

"Cause boy, you're amazing, just the way you are"

LOVE YOU! xxx

No comments:

Post a Comment

Says