Tuesday, December 28, 2010

Just Take A Look Through My Eyes.


Gue, mungkin bisa dibilang orang yang sangat amat biasa-biasa aja dengan keadaan sekitar, terutama sama orang-orang di sekitar gue. Mau itu orang rusak kek, murahan kek, baik banget kek, cantik banget kek, jelek banget kek, kirin! (kirin itu singkatan dari 'emg gue pikirin' haha penting).

Now, let me tell you something.

1. Mau temen gue murahan kek, apa kek, gue ga peduli. Kenapa? Itu kan urusan dia sama Tuhan dan diri dia, kok gue ikut campur? Badan badan dia, hak dia juga lah. Mungkin gue bisa dibilang jahat karena ga ngelarang dia, tapi ya, gw dasarnya begitu sih, agak cuek dan kirin sama orang-orang sekitar gue. Orang juga mau ngecap gue sejelek apa kek, yaudah sih, cap aja gue begini dan begitu, tapi kalo kenyataannya gue ga sejelek itu, kan malu juga nanti. Ya intinya, mau temen gue murahan kek, asal dia ga ngerepotin, ngerugiin dan fine2 aja sama gue, ya why not buat dijadiin temen?

2. Gue orangnya terlalu percaya sama orang, siapapun itu. Mau baru kenal kek apa udah lama kek, gue percaya banget2an dan kalo mereka bikin masalah sama gue, pasti gue maafin, ya... Walopun gue dendaman dan pengen bales, tapi seiring waktu perasaan dendam itu lama2 ilang juga kok, dan gue juga belajar dewasa lah dari situ. Ga ada salahnya untuk maafin orang yang udah punya salah sama kita, daripada kesel mulu sama orang itu bawaannya, mending biasa2 aja, ga bikin capek hati juga kan?

3. Gue terlalu sayang sama temen2 gue, siapapun itu. Dan... Sayangnya, gue lebih sayang sama temen2 gw daripada sama badan gue sendiri ;)

4. Gue ngeliat temen gue yang pacaran, nyelingkuhin orang lain, gue biasa aja sih sejujurnya... Yaaaaaaaaaaaaaaa karena menurut gue, selama ijab kabul belom dilakuin, orang bebas ngelakuin apa yang mereka mau, termasuk dalam hal pacaran. Orang pacaran kan, ga terikat hubungan apa2 sebenernya, belom sah juga, jadi mereka bebas ngelakuin apa aja dong, cuma etika dan harga menghargai aja yang bikin itu agak terhambat. Tergantung orangnya sih mau gimana, kalo orangnya selow (kasarnya kurang ajar) ya... Harga menghargai dan etika bukan hambatan. Tapi yah... Kalo buat gue, jangan sampe deh laki gue begitu HAHA tapi itu hak dia juga sih.

5. Gue ngeliat temen gue, cewe, yang ngerokok, ITU HAL YANG SANGAT AMAT BIASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~ gimana ya, di lingkungan gue, rata2 semua cewek ngerokok sih... Dan saya harap jangan ngejudge yang aneh2 tentang perempuan merokok.. Hak mereka, dan resikonya udah mereka tanggung sendiri kok. Kita sih belom ada kesadaran emang untuk ke depannya... Tapi ya gimana? Dilarang percuma, ini saya akui. Gue bukannya ngebela mereka karena gue juga perokok aktif, tapi yaudah sih, itu kan urusan mereka, ngefek buruk ke elo emang? Kalo iya, jangan deket2 sama mereka ato ga sadarin mereka untuk ga ngerokok di area ini, bukan musuhin mereka dan nyuruh mereka berhenti. Pengalaman gue mengatakan, temen gue dulu ada yang ngata2in cewek yang ngerokok eh sekarang ngerokok juga... la la la~

6. Cewek ngebir? Syudah biyasyaa jugaaa~ rokok dan bir gue anggep biasa banget di mata gue. Mungkin karena pengalaman pribadi... HAHAH tapi kalo ada cewek ngebir, cuma bir bintang sebotol aja terus mabok, itu (maaf) gue ketawain. Hey, ini bir bintang bukan anggyur meyaah~ dan juga.. Katanya kan, minuman yang memabukan itu haram hukumnya, berarti selama kita ga mabok minum bir, ga apa dong? (ajaran kakek gue) ya terserah kalian saja mau anggep itu halal apa haram :D

7. Gue agak... Tidak menyukai orang yang suka ngomongin orang lain kecuali buat bercanda ya HAHA kalo ngomonginnya kaya sirik gitu... Go to hell aja deh, mending dijadiin bercandaan ga sih (walopun jahat) daripada nyirikin di belakang?

8. Semua orang di dunia ini ga ada yang ga munafik. Gue paling sebel sama orang yang cerita ke gue setengah2, takut disalahin lah, takut harga dirinya turun lah, takut dianggep orang jahat lah.. Hey, lo cerita sama gue ga usah ada yang ditutup2in, gue disini bantu lo dan lo udah minta tolong gue buat denger cerita lo kan, nah, terus, apa yang harus ditutupin? Ga ada kan! Blak2an aja, gue ga akan menganggap apa yang lo udah ceritain ke gue itu hal negatif, toh udah kejadian juga dan waktu ga bisa diulang juga kan? Yaudah sih. Dan kenapa sih orang lebih takut cerita sama gue dibanding cerita sama Tuhan? Tuhan Maha Tahu loh, lo ga bilang juga Tuhan tau, kenapa begitu ya? Ckckck...

Masih banyak yang lain2 dan saya ga usah tulis disini... Intinya, I dont give a damn if one of my friends is a bitch. Itu hak mereka kan, saya sudah tulis tadi :D masa kita yang lebih sayang sama badan dia daripada dia sayang sama badannya? Mending kita sayang sama badan kita dulu kan... Nanti juga doi ditegur sama Tuhan... Inti yang lain, saya memandang apapun begitu biasa saja karena apa? Mungkin karena dari dulu gue udah main sama orang yang jauh lebih tua dari gue dan udah diajarin biar ngerti. Yah... Mencoba lebih terbuka aja jadi orang :D

Selamat berfikir :D

No comments:

Post a Comment

Says