Thursday, October 29, 2009

Arzita Shafira


Okay berhubung rekan saya (Arzita, red) sudah membuat post tentang saya mari kita bahas dirinya disini.

Name: Arzita Wahyu Ali Shafira Maulida
Nama beken: Mbak Syasya (khusus gw) dan SASIET !
Tanggal lahir: 30 Februari 2009

Okay. Gw dulu ga pernah nyangka bisa temenan ama dia. Secara.... gw artis (ehem). Maksud gw, secara dulu Sasit tuh rewel dan anak clubbers banget (Club 80's guys bukan anak clubbing). Sumpah ini anak tuh anak pensi banget. Gading dia yang megang loh! (tiang listriknya).

Dan akhirnya kami mulai deket pas 1 SMA. Jadi nih, a guy named Michael James Preston Llyod Billy Pitt Edi (eaaa) bilang dia suka sama Sasit. Gw bantuin dong! Dan gw banyak curcols sama Sasit dan akhirnya kami makin dekat dekat dekat nempel gesek HALAHAHAHA dan jadi sahabat :)

Persahabatan kami pun sangat intim dan liar (taiabis). Dulu Sasit ampe bikin sticker D'KEWERZ buat mobil. Jadi dkewer tersebut adalah nama genggong kami yg sebenernya ga ada tp dianggap ada (?). Itu cuma buat ngetawain sebuah geng di Jakarta yang diketuai oleh C****. Dan kita dulu ampe punya buku berdua loooh, dengan fantasi2 dan cerita ngarang dari kita berdua.

Sampe kelas 3, tentu kita makin akrab. Hidup gw penuh cinta dan sangat berwarna. Ditambah lagi kalo udah ke Tendu ato Regal Citos! Oh engga deng apalagi kalo kita berdua udah telfon2an, bisa2 salah satu diantara kita masuk UGD dengan alesan saraf kejepit ato keselek ludah sendiri.

Entah kenapa kita kalo telfon bawaannya romantis mulu (ea) kaya ngajak ke Kali Cafe, cemburu2an... HAHAHA ini bohong guys saya tidak lesbi.

Dan pas kuliah, semua berubah. Tapi tetep kita ga lose contact, ngobrol lancar dan paling cuma jarang ketemu aja. Sekalinya ketemu Sasit ga mau pulang dan nangis ampe banting setir diem2 (ahahaha hoax gan)

Terakhir kita ke Kansup, PIM bareng. Curhat dan menjalani semuanya berdua. It was lovely. Dan tiba2 dia minta baca blog dia dan dia bikin post tentang gw! Dan gw langsung nangis terharu dan bikin senyum gw merekah :)

Thanks Mbak Syasya for making me warm :)


Foto yang tak akan terlupakan. Secret Recipe, PIM. Difotoin Jerbat.

No comments:

Post a Comment

Says