Sunday, October 11, 2009

A Walk To Remember

Gw baru aja iseng buka Nokia 3250 gw yang lama dan gw liat notes gw..
And! gw baru aja nemuin notes gw tentang anak2 Faggot Gang!
Bacanya nguakak!
Berikut salah satu beritanya....

Yang paling suka ngupil?
Ari: Shido
Aem: SHIDO
Benje: Ya Shido, TANGANNYA UPIL SEMUA
Daici: Shido! Suka meper2in lagi! Gore juga!
Dida: Setau gw Shido
Rifraf: Shido, anjrit pas di Bandung NGUPIL SEBRANKAS.. Gore juga tuh
Pura: Semua orang juga suka!
Ales: Gore
Revi: Ales. Kalo ga ngupil ga idup tau..
Gore: Gw HAHAH
Dio: Aku ga tau
Lutvi: Shido tuh anjrits
Shido: AKU TAK MERASA....

Nah sekarang biodata2 murtad....
So... temen gw yang namanya Lutvi dan Daici ini dulu digossipkan sebagai HOMO TULEN HAHAHA dan Lutvi yg paling agresif. Berikut bionya...

Nama: Arizky Machi
Rumah: ngekos
Umur: 17 tahun, sexy deh (??)
Sebagai: drummer dan PENARI LATAR BEYONCE KNOWLES

Nama: Arizky Lutvi (sedays!)
Rumah: sekamar ama Daici
Umur: Se Daici lah
Sebagai: Kekasih matang Daici
Fav. Song: Agnes Monica - Tak Ada Logika, dari aku buat Daici
Pacar: Begok lo ya? Daici lah!

Dan berikut tentang temen gw namanya Dida.. Anaknya pelit dan anak2 radak males dan kesel sama kepelitannya itu.. Berikut bionya...

Nama: Dida (anjing gw sengaja ditempatin paling belakang!)
Rumah: Ngutang
Umur: 35735 (asal pencet)
Sebagai: bassist kere

Dan gw yakin yang nulis bukan Dida melainkan oknum2 yang membencinya hahaa... Dia sengaja di urutan biodata dia yang disuruh nulis terakhir hahaha...

Dan ada lagi, 'makanan favorit anak2' judulnya... Dan dari semuanya,
Gw Ari Rere Daici Benje Dida Rifraf Lutvi Shido Gore Ales Putra Dio Revi setuju kalo makanan favorit Lutvi adalah... TITITNYA DAICI.

Daici sendiri berkomentar tentang makanan favorit Lutvi...
"TITIT GUA! PUAS LU SEMUA??"

Dan semua juga setuju kalau...
Shido: UPIL
Dida: makanan murah
Itu adalah makanan favorit mereka.

Dan ini yang poll... 'Jelasin satu sifat2 anak!'
Aem: Lutvi tukang cabul
Benje: Dida MISKIN, Shido kebanyakan sunat
Rere: SHIDO BERUSAHA TAMPAN (sumpah ngakak poll)
Rifraf: Lutvi pria gagal
Lutvi: Daici MENGGAIRAHKAN, Dida kelilit utang
Shido: Dida rongsokan soak
Gore: Dida rumahnya samping rel kereta, Lutvi tukan isep titit
Ales: Dida suka ngomong "OGAH MAHAL"
Putra: Lutvi HOMONYA KELEBIHAN

Dan berikut yang jadi trenseter anak2...
Rifraf: Usher
Shido: Gw mah trendsetter...

Wah ga kerasa gw udah pisah ama mereka lama banget! Jadi inget dulu2 suka ngelakuin hal2 gila.... Hahahaha miss ya guys!

No comments:

Post a Comment

Says