Tuesday, December 22, 2009

What, Dad? He Wants To Talk? Not Today!


Jujur, gw emang buat post ini buat
LO YANG SELALU NGECEKIN BLOG GW.

Muhammad Raihan Putra.
Lo ga capek apa ngintilin gw mulu? Ngecekin Twitter gw mulu?
Ampe ngebookmark Facebook gw biar lo bisa cek tiap hari?
Gw tau kok, and you cant fool me with your illusion.
Dan gw tau, tadi pagi lo nelfon gw sampe 5 kali dan gw masih tidur.
Dan ga usah telfon gw lagi, apa pun alesannya.

Re, udah kenapa sih? Lo ga cape apa selama ini usaha lo ga membuahkan hasil?
Lo ga bisa apa jalan maju ke depan?
Takut apa sih?

Re, lo selama ini kerjaannya cuma cari musuh.
Apa yang lo lakuin sama gw cuma bikin gw makin benci sama lo..
Walopun lo nelfon gw juga cuma curhat ga penting tapi.. Itu ngaruh banget buat gw.

You will find someone better than me.
Move on, dan jangan pernah liat ke belakang lagi.

No comments:

Post a Comment

Says