Sunday, March 7, 2010

The Gang Bang

Saturday, 6 March 2010

Hari ini rencana
nginep di rumah Aska. Jam 3 berangkat dari rumah dianter Anip. Di jalan, kaset adapter mobil rusak, jadi ke Giant dulu beli. Udah beli, ga bisa dipake, jadi balik lagi ke Giant padahal udah setengah jalan ke rumah Aska. Selesai, dianterin ke rumah Aska. Di rumah Aska, ada Putri. Ga lama, Miki dateng, Sasit dateng. Sasit tapi pergi sebentar nganterin Putri pulang. Terus ngobrol2 deh di rumah Aska mau kemana.

Miki: PUNCAK AJALAH!

Seru banget tuh kayanya ;) nah, Sasit dateng, Tina dateng, Edi dateng, terus diomongin lagi kan jadinya enaknya kemana. Pilihan ada Puncak, Bogor, Muara Karang sama Ragusa. Dan akhirnya ditetepin ke Bogor. Dirga paling terakhir dateng, dan akhirnya kita berangcuts ke Bogor. 3 mobil, mobil Miki, mobil Tina (awas janda cantik) sama mobil Dirga.

Pertama, mobil Miki mau ke Pertok, mobil Tina mau isi bensin dan hasi
lnya mobil Dirga nunggu depan Citos. Ngeri banget, setiap bis ato truk lewat, mobilnya goyang -.-

Terus kita berenti di pom bensin, Dirga isi bensin se
kalian cari ATM. Ngobrol2 sebentar disitu, berangcuts lagi dan nyampe ke Bogor. Disitu, gw sms anak2 buat dengerin 97.1 FM; Radio Dangdut TPI. Akhirnya dangdutan kan di mobil Dirga, ampe Dirga pusing -.- dan kirim sms ke radio itu.

"Salam kecup manis dari
Anissa dan Dirga yang selalu setia dengerin Dangdut TPI! Request lagu dangdut yang hot dong",...........itu isi sms yg gw kirim.

Terus cari2 tempat, akhirnya berenti di De Koffie-Pot. Cafe gelap remang2 asik tempat Edi tinggal. Baru duduk setengah jam kali dsitu, eh cafenya duah mau tutup zz langsung cabs ke Bonex 69 eaaaa makan Seafood. Dan gw inget banget Miki ngomong MAKAN DULU SEBELOM BERDOA dan Edi ngomong ES TEH MANIS HARUS PAKE ES, KALO GA JADI ES TEH MANI DONG, JOROK.

Akh
irnya selesai makan, balik pulang ke rumah Aska. Di jalan, sempet ada kejadian ngeri. Dirga lagi ngebut sekitar 160an, trs ada Avanza ngasih lampu, Dirga minggir ke kiri, Avanza ngebut, Dirga ambil kanan lagi, nah pas lagi ngebut sekita 170an, Avanza ngambil kiri, dan tiba2 kaya karpet cokelat segede kap mobil kelempar ke mobil Dirga. Anjritttt gw kaget jantung rasanya kaya dikelitikin, mana Dirga sempet banting setir ke kiri, ngeri abis gw pikir KAP MESIN. Akhirnya berenti bentar ke kiri biar karpet gila itu jatoh terus jalan lagi. Hasilnya, mulut gw gemeteran.

hasil belajar gila si Dirga. Masih mending segini..........................

Iyak akhirnya sampai dengan selamet di rumah Aska. Ngobrol2 trs nonton The Hangover sambil nungguin Dyne. Tina sempet tidur tuh. Ngobrol terus ampe pagi, Dirga mau pulang juga ga bisa, kuncinya diumpetin. Dyne dateng sama seorang lelaki bernama Lucky (eaa). Dan Dyne sama Sasit tidur duluan. Akhirnya sekitar jam 5an, Dirga pulang, disusul sama Edi sama Miki balik jam 6an. Akhirnya gw sama Tina tidur. Aska juga tidur di bawah.

What a night. Rasanya seneng ban
get kumpul2 bareng sahabat2 yang udah lama ga kumpul bareng. Mana Aska akhir bulang mau cabs ke Jepang, wah makin kurang orang buat kumpul2.

Dan satu yang gw sadarin dari cerit
a diatas, WE'LL BE MISSING ASKA SO MUCH.

WHY?

Rumah Aska adalah rumah ter pewe buat nginep ato nongkrong. Rumah Aska udah kaya basecamp orang2. Rumah Aska berkabut bikin mata perih. Dan kalo Aska pergi ke Jepang, kita ga bisa lagi maen kesitu. Mana Aska orang asik, makanan rumahnya enak2 dan kamarnya tuh WOHOHOOWHOWOW pewe banget.

What do you think guys? Gw dengan jujur bilang, kalo ya, gw bakal kehilangan Aska bange
t2. Sahabat sejalan banget si Aska. Mami yang baik dan pekerja s**s yang hebat. Gw yakin, gw bakal nangis ampe mampus pas dia pergi.

WE LOVE YOU ASKANDARI NAKAGAWA :)
PS: Kirimin bluefilm lo ya Azuka Nakagawa xxx! Jangan lupa! Emmmmmm...Preww!

Twitter:
@Monxir
aptor
@triatina
@sashacity
@Dirgagrid
@Mikibandung
@askaadzhani
@geraldinebruijn
@putriharahap
Facebook: Wahyu Ramadhan Soeparmin ADD THEM :)

4 comments:

Says