Monday, March 8, 2010

30 Seconds To 4 Years Ago

Perasaan baru hari Sabtu kemaren ngumpul sama anak2... Tapi kenapa udah kangen aja ya? Kangen suasananya, ketawa2nya.... Oh God :(

Salah satu faktor yang kerasa banget; mungkin gw udah lama ga ngumpul sama anak2. Gw jarang ketemu sama anak2, mungkin. Kaya anak2 pada ke Bali 2009 kemaren juga gw kan ga ikut. Padahal gw yakin bisa mati ketawa kalo ikut ke Bali :)

Dan faktor yang paling ngena; Aska mau ke Bali. FYI, Askandari Nakagawa Notodihardjo is one of my bestest friends i have ever had. Orangnya sekut banget, baik banget dan sepenanggungan sama gw. Orang yang paling enak buat cerita yang 'engga2'. Haha. Cosmo Girl, muntah darah? Cuma dia yang ngerti ;p

Dan, akhir Maret ini, dia bakal berangkat ke Jepang. Mungkin gw bakal kaget, soalnya gw ga bisa maen ke rumah dia lagi. Keterangan rumah dia, udah gw jelasin di post yang di bawah :)

Kalo misalnya anak2 pergi jalan2 lagi tanpa dia, kemana kita mau nginep? Mau gila2an? Mau ngebul dan mabuy2? Bingung kan? Gw bener2 harus siap. Ngerti banget rasanya ditinggal sahabat pergi keluar negeri dan balik beberapa tahun sekali, contohnya, Funi. Dan sekarang, gw nyesel ga ketemu dia selama dia disini.

Dan pas nulis post ini, gw baru sadar. Gw kangen sama suasana hari Sabtu kemaren karena GW KANGEN TEMEN2 GILA GW YANG DULU.

Ari, Daici, Benj, Shido, Dida, Lutvi, Rifraf, Gore, Vivi, Ales, Putra, Dio. Terutama Ari, Rifraf, Gore, Daici.

Kemana kalian sekarang? Acin kangen loooh..... :) Take care guys! Kalian semua harus sukses!

Inget dulu pas ke Fishing Valley, si Daici geli banget ngeliat ikan lele segede paha gw -_____- ampe balik2 ketemu kita2 ampe lompat2 nyengir terus dikomenin sama Ari, "Mukelu kaya abis merkosa gurame". Terus, kan disana ada bumper boat, kita pada naek kan (ya walopun agak maksa karena buat anak kecil) dan ketawa2 bareng. Cuma Dida yang ga berani naik. Pertama dia blg 'childish banget sih lo semua' (maklum gw paling muda sendiri, yang laen 2 taun diatas gw) dan ternyata dulu dia pas naik bumper boat pernah kecebur -.-

Pas ke Puncak juga. Waktu itu ada Daici Rifraf Lutvi Putra sama gw, berlima aja. Si Daici, Rifraf sama Lutvi pergi nyari jagung bakar sejam ga balik dan Putra ngomong sambil ngelus2 brewoknya, "Lagi ke Hotel di bawah kali, cari tempat buat berhubungan".

Pas ke Bandung. Gw Rere sama Shido maen UNO, si Rere saking ga mau kalahnya ampe dipelototin tuh kartunye ampe matanya beraer. Trs waktu itu mau ke 18 Park, si Benje nyari temennya, dan gw dgn santainya bilang, "itu bukan Nje, yang item kaya gorilla Jawa, yang gimbal", maksud gw bercanda, dan Benje ngebales, "oh itu dia". Gulp. Pas ke Tangkuban Perahu, si Dida belagu banget naik kuda. Shido bilang, "Gw tepok aja ya pantat kudanya? Biar lari terus nyebur kawah" BABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII GA KEBAYANG!!!

Sama pas di rumah Ari, Rifraf kan bawa amer, nah temen gw kan, Deza, bawa adenya yang masih SD kls 3 kalo ga salah waktu itu, nanya ke kakaknya. "Bang, ini sirop ya? Mau dong", dan dengan tololnya Shido nyaut, "bukan, ini air kencing buat kesehatan".

Kejadian itu semua udah lama banget, sekitar 4 taun yang lalu. Makanya, gara2 jalan2 ke Bogor kemaren juga sama temen2 terdeket gw, siapa yang ga seneng?

FRIENDS ARE EVERYTHING, I LOVE YOU GUYS :)

No comments:

Post a Comment

Says