Wednesday, September 2, 2009

Earthquake!, says Homer Simpson

Omaigat, tadi jam 3 gempa di Jakarta!
7,3 skala Ritcher dan gw lagi di lantai 7!
Can you imagine??
Kaki gw udah joget2 asik.

Pertama gw kira si Dendi maen2in kursi gw, dan ternyata setelah agak lamaan...
Ada yg nyeletuk "gempa ya?"
Dan Mr. Andre hanya bilang,
"Gempa ya?", sambil senyum dan keluar..
DAN TIDAK TERLIHAT LAGI.

Semua langsung panik, dan langsung lari keluar.
Gw juga ikut keluar dan nyari si Dendeng,
Jangan2 dia hanyut dengan lamunannya di kelas...

Intinya begitu.
KBM langsung berenti dan gw langsung cabut.
Mana macet lagi zzzz
Dan katanya, pager Cikal di deket Citos juga ambruk...
La la la ~
Dan katanya mungkin bisa ada TSUNAMI! NOOT AGAIN!!!

Intinya lagi, gw merasa bahagia dan sangat bersyukur ga ada korban luka dan ga ada benda hancur :D

No comments:

Post a Comment

Says