Wednesday, September 16, 2009

Stupid Kid Is Defending Himself ! LOL

Aduh anak2 jaman sekarang ya... Begonya ga ketulungan...
Gw lagi ketawa nih, karena apa? Karena ada anak bego
Kenapa bego? Karena gara2 dia minta nomer gw di Facebook dan gw laporin ke cewenya, dia berantem sama cewenya
BEGO kan?

Jadi gini ceritanya.
Jadi waktu itu di Facebook ada yang ngeadd gw kan, namanya Ecko (yaelah Eko aja kali) nama Facebooknya Ecko Petsykes, liat aja kalo mau. dia ngewall gw, ya gw bales dong, secara gw tidak sombong dan baik hati... ea
Trs tiba2 dia minta nomer gw nih, lewat inbox. YAAA GA GW KASIH LAH SIAPA LOOOO HEYYY~
Gw pindah tuh ke wall, gw bilang "minta nomer hp buat apa" eeeh wall gw diapus... maklum udah ada cewe juga dia... kalo ketawan abis kan HAHAHA :D
Dia tetep minta nomer hp gw tuh, ga gw kasih kan, dan gw bilang minta izin sama mantan gw dulu dan dia ga berani hahahha cowo macem apa loooo...

Dan karena gw kesel nih sama dia karena kayanya dia ngeboongin bininye, gw add lah bininya dan gw message ke bininya nih namanya Grace, kalo lakinye minta nomer gw.

Akhirnya dibales, dibilang minta nomer gw buat taruhan. eh babik lo haram! siapa lo maen nunjuk gw sebagai barang taruhan? ngamuk kan gw dan gw copy paste aja omongan si EckoGecko ini ke bininya dari bagian si Ecko bilang "kan lo cantik sekali,kok nggak punya ??" (maksudnya ga punya pacar) ampe selese.

Akhirnya si Grace bls message gw dan dia bilang "makasih ya infonya, ladenin aja terus, ok?" ga ngerti deh tuh maksudnya apa... dan pas gw liat profile si Ecko......

GW NGAKAK BUKAN MAEN
dari mulai "hopeless" sampe "gara gara dapetin uang gocap aja jadi begini. terserahlah !!!" anjir lucu bgt, gara2 ulah sendiri dia down sendiri.

Akhirnya dia ngewall gw, isinya:

Ecko Petsykes: maksih atas pemberitahuannya.
gara gara tantangan dapetin uang gocap aja begini jadi'a.
hahahaha
sudah puas belum ??


TOLOL GA SIH?
gara2 ulah sendiri malah kaya gt, nyalahin orang... Aduh bego bgt ni anak, pengen banget gw tuntun ke jalan yang bener abis itu gw kunciin di kandang sapi. WHERE'S YOU BRAIN, DUDE?

Dan akhirnya dia berantem ama bininya kan gara2 gw kasih tau. Bodo amat mau baikan apa engga mereka berdua, gw cuma ngasih tau bininya kok kalo lakinye 'bandel'. Akhirnya gw bales aja di Facebook kaya gini:

"ya sekarang siapa sih temen lo? gw juga ga percaya kalo lo taruhan ama temen lo, kenal sama gw aja baru trs temen lo ngajakin taruahan, siapa juga temen lo yg ngajakin taruhan?

dan kalo emang lo taruhan sama temen lo cewe lo seharusnya tau dong, kan cuma taruhan bukan serius... kenapa cewe lo ga tau kalo lo taruhan? cewe masuk ke dalam teruhan juga trs dia ga boleh tau? kalo gw jadi lo dan syg sama cewe gw sih, gw kasih tau dia kalo gw lg taruhan, biar dia ga marah sama gw, udah gt ngapain wall gw diapus?

ngapain juga lo bilang "Ecko Petskyes ia ia...udah,woles aja dah.kadang² dia juga pake fb gw kok.Sun 1:20" nyatanya cewe lo gatau kan tuh kalo lo minta nomer gw hahahah bego aja lo taruhan sama temen lo ga mikir endingnya kaya apa

asal lo tau ya, lo bilang gocap buat nomer, sama aja, nomer hp kan punya org dan lo minta ke gw, ya gw juga lah yg kena bukan gocap buat nomer gocap buat cewek tau ga, taruhan gocap buat nomer lg, ga ada yg lebih menantang apa? gebukin anak orang baru dpt gocap itu namanya COWOK GENTLE ga kaya lo minta nomer gw aja di inbox pas gw pindah ke wall diapus, cupu bgt"

Grow up, kid! It's 2009! Mau boong mikir dulu!

4 comments:

  1. AHAHAHAHAHA ngakak to the max gue nis. maau dunks knalanth sama eckooo HUAHAHA

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha....parah gila tuh orang...
    kalo gw add bini si ecko aja boleh ga??
    hahahahahahahahahaha..
    ketawa salto2 gw..

    ReplyDelete
  3. aduh ini siapa yaa pake nama dong... :D

    ReplyDelete

Says