Friday, September 25, 2009

Living In Neverland Ranch

Hello word, it' been a while :D
Gw ga bikin post baru karena lagi nginep di rumah nenek.
Kangen sama nenek jadinya kesini yayyy :D

Gw baru buka Twitter lagi, it's been 5 months yahahahahahhsssss
Akhirnya gw update lagi dan lagi dan akhirnya sukses.
Gila ya internet makin canggih aja,
Dulu Friendster, Myspace, Facebook, sekarang Twitter zzzz
Btw sekarang Friendster bisa chat loh! HAHAHAH

Pas gw ulangtahun kemaren, gw seneng banget soalnya banyak yang ngucapin :D
Ohhh bahagianya hati ini~
Mereka inget dan pas gw buka FB woooww notif seabgrekkk zzz
It was fantastic! :D

10 orang pertama yag ngucapin Happy Bday, Aem :D

Putra Argharna Channing
Arzita Shafira
Geraldine Clarinta
Bestari Salsatieu
Raka Widyarma
Audie Anjani
Della Sagitaria
Marco Adriaanz
Grace Van Leuken
Girani Manda

Thanks guys i love you all! :D

Btw selama nginep di rumah nenek, seneng bgt rasanya ketemu sama sodarakyu tercinta,
Safira and Rere (kalo ngomong Rere kok agak sensi ya ehem)
Tiap hari gw urusin kaya babysitter bla bla bla...
And enuff!

No comments:

Post a Comment

Says