Sunday, September 6, 2009

You Are Ready To Come Home, Michael

OK! My computer is on! Yayy!
Gw langsung ngecek Insaniquarium && maen Mahjjong :D
2 hari yang lalu, gw bukber di Pangpol
Kita makan seafood, enak loooh :D deket Lokananta
Sebenernya dari jauh2 hari, gw udah seneng hari Jumat gw libur kuliah
EHHH TIBA2 ADA KELAS PENGGANTI~
Dan mengharuskan gw kuliah dari jam 1 sampe jam 4
Dan yang paling nyesek.........
Ada Live Michael Jackson dikuburin!
NOOOO~! Nyesek bukan main :'(



Udah gt pas pulang, nunggu busway lama bgt.... ada kali 15 menitan >:( grr
Dan akhirnya buka di jalan bareng Exor di Senayan zz
Tapi! Semua lancar :D
Yang dateng juga banyak;
Sasit, Jordan, Dana, Tina, Dyne, Exor, Abe, Popo :D, Miki, Edi, Aska, Audie, Bujet, A'a sama Tya
Seneng rasanya ngumpul2 terus ketawa2 kaya jaman SMA
Dan gw sedih banyak yang ga bisa dateng :( We'll meet soon, guys!

OK... Besok mulai kuliah lagi zzzzzzzzzz males rasanya muhahaha
Males jalannya dll puasa men!
Ngeliat orang2 makan di kantin kayanya nyiksa banget, uhhh :(
Tapi ga apa, banyak pahala :D

No comments:

Post a Comment

Says