Tuesday, May 10, 2011

Dear God, Hear My Prayer


Ya Allah,

Aku bersujud pada-Mu sebagai hamba-Mu yang tidak taat
Yang tidak mau menjauhi semua larangan-Mu
Yang menyalah gunakan kebaikan-Mu
Yang selalu melupakan kemuliaan-Mu

Ya Allah,
Sesungguhnya aku mencintai agamaku
Aku mau mati demi agamaku
Aku tidak mau berpaling dari-Mu
Hanya Engkaulah satu-satunya Tuhanku, yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Ya Allah,
Aku sangat mencintai-Mu
Tapi kenapa aku tidak menghormati-Mu?
Aku tidak menjauhi semua larangan-Mu?
Aku ciptaan-Mu yang menyedihkan
Dan sesungguhnya, aku sendiri yang membuat diriku menyedihkan

Ya Allah,
Tuntunlah aku agar aku senantiasa berada di jalan-Mu
Beri aku petunjuk agar aku bisa menjadi hamba-Mu yang taat
Agar menjadi wanita yang solehah
Untuk terus mencintai-Mu dan menghormati-Mu seumur hidupku

Ya Allah,
Tunjukan jalan-Mu

No comments:

Post a Comment

Says