Wednesday, August 26, 2009

Acapella, Everyone?



Gw nangis bles bles bles~!
Gara2 dengerin Peterpan - Tak Ada Yang Abadi.
Ehem.
Lagunya bener2 bikin gw sadar, kalo suatu saat pasti gw bakal ditinggal sama orangtua gw.
Temen, keluarga, pacar.
Mereka suatu saat pasti ninggalin gw.
Ya kalo bukan mereka.......................
Gw duluan yang ninggalin mereka (NOOO!!!!)


I'm happy today btw :D
He came and oooooooooooooooooh i miss him already :(
Thankyou Popo for today,
Walopun kamu kebanyakan tidur,
Tapi aku seneng kamu udah ada di samping aku tadi :)
I miss you!

2 comments:

  1. nis, senin kemarin gw mendengar kabar pakde gue meninggal. sampai saat ini rasanya kyk msh ga percaya. walaupun dia ga deket2 bgt emg sama gue, tapi.... rasanya baru 2 minggu yg lalu gue salim sm dia. cepet bgt ya rasanya..

    ReplyDelete
  2. Gw dulu juga, baru aja jenguk eh 2 hari ato 3 hari kemudian udah meninggal Cha. Cepet banget kok,kita makin gede juga bakal mulai kehilangan orang2 Cha, mau ga mau. Ini yg gw takutin........

    ReplyDelete

Says